Jumat, 30 Agustus 2019

FRUITS SALAD FACT

FRUITS SALAD FACT

FRUIT SALAD
F
       Buah Salad adalah hidangan yang terdiri dari berbagai macam buah , kadang-kadang disajikan dalam cairan, baik dalam jus mereka sendiri atau sirup . Ketika disajikan sebagai hidangan pembuka atau sebagai makanan penutup, salad buah kadang-kadang dikenal sebagai koktail buah atau buah Piala. Dalam berbagai bentuk salad buah bisa disajikan sebagai hidangan pembuka , yang sisi- salad , atau hidangan penutup .

       Ada sejumlah rumah resep untuk salad buah yang mengandung berbagai jenis buah, atau yang menggunakan berbagai jenis saus selain sendiri jus buah atau sirup. Bahan yang umum digunakan dalam salad buah termasuk stroberi , nanas , melon , semangka , [1] anggur , pisang , dan buah kiwi . [2] Berbagai resep mungkin panggilan untuk penambahan kacang , jus buah , beberapa sayuran , yogurt , atau bahan lainnya.

       Salah satu variasi adalah Waldorf-gaya salad buah, yang menggunakan berbasis mayones saus. Resep lain menggunakan krim asam (seperti dalam ambrosia ), yogurt atau bahkan mustard sebagai saus utama bahan . Sebuah variasi yang populer juga menggunakan krim kocok dicampur dengan berbagai jenis buah-buahan (biasanya campuran berry), dan juga sering termasuk miniatur marshmallow. Rojak , seorang Malaysia salad buah, menggunakan saus pedas dengan kacang dan terasi. Di Filipina , salad buah partai populer dan liburan tarif, biasanya dibuat dengan buko, atau muda kelapa , dan susu kental di samping buah kaleng atau segar lainnya.

      Meksiko memiliki variasi populer dari salad buah yang disebut Bionico yang terdiri berbagai buah-buahan basah dengan susu kental dan campuran krim asam.

         Ada juga berbagai diperpanjang salad buah dalam masakan Maroko , sering sebagai bagian dari Kemia , pilihan makanan pembuka atau hidangan kecil analog dengan Spanyol tapas atau timur Mediterania mezze .

       Sebuah es krim salad buah juga sering diproduksi, dengan potongan-potongan kecil buah nyata tertanam dalam, dibumbui baik dengan jus dari konsentrat, ekstrak buah, atau bahan kimia buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari Modal Rp 200 Ribu, Kini Ugha Punya Tiga Gerai Salad Buah

Dari Modal Rp 200 Ribu, Kini Ugha Punya Tiga Gerai Salad Buah Salad buah saat ini tengah naik pamor dan terkenal sebagai makanan kekinia...