Jumat, 06 September 2019

Macam Macam Mayonise Terbaik untuk Salad Buah

1.  Kenko Restaurant Mayonnaise

Sajikan hidangan terlezat dengan mayones profesional untuk restoran Anda
Kenko Restaurant Mayonnaise adalah produk Jepang bercita rasa tinggi yang diproduksi untuk memperkaya sajian masakan di restoran Anda. Mayonesnya terdiri dari bahan baku sebesar 17% kuning telur yang membuat teksturnya memiliki warna kuning pekat.

Berbahan baku minyak sayur, gandum, kacang kedelai, cuka, dan garam pilihan, Kenko Restaurant Mayonnaise memiliki rasa lembut gurih dan tidak semasam produk mayones lainnya sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis masakan. Untuk Anda pencinta sushi, Anda juga bisa membuat sushi salmon panggang dengan topping mayones ini di atasnya.

2. Praise Real Whole Egg Mayonnaise

Rasakan cita rasa yang kaya dan bergizi dengan bahan bakunya yang telur utuh!
Anda lebih suka mayones yang terbuat dari putih telur plus kuning telur utuh? Produk asal Australia ini bisa Anda jadikan pilihan. Praise Real Whole Egg Mayonnaise hadir dengan tekstur kental dan rasa creamy lezat yang sempurna dijadikan perasa sandwich dan burger rumahan Anda.

Selain itu, produk ini terbuat dari bahan baku yang aman, yaitu telur segar produksi peternakan di Australia, minyak bunga matahari yang mengandung antioksidan, cuka putih, susu whey protein concentrate yang tinggi protein, bawang putih, serta tidak terdapat pewarna dan perasa buatan. Jika Anda menginginkan mayones yang lezat dan bergizi tinggi, produk ini adalah pilihannya.

3. Prochiz Mayo

Saus mayones yang dijamin memanjakan lidah para penggemar keju
Perusahaan Mulia Boga Raya telah memproduksi banyak produk makanan berkualitas di Indonesia, khususnya keju. Kini, mereka membuat varian produk keju dalam bentuk mayones. Prochiz Mayo diolah dengan cheddar cheese, cuka, telur, minyak nabati, dan bahan baku pilihan lainnya.

Mayones ini akan memanjakan lidah Anda dengan rasa keju yang gurih dan kental, sangat cocok dinikmati bersama salad, burger, roti isi, dan saus pendamping makanan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari Modal Rp 200 Ribu, Kini Ugha Punya Tiga Gerai Salad Buah

Dari Modal Rp 200 Ribu, Kini Ugha Punya Tiga Gerai Salad Buah Salad buah saat ini tengah naik pamor dan terkenal sebagai makanan kekinia...